Ayu Ting Ting Minta Bantuan Dukun

detaktangsel.com - JAKARTA- Kabar Ayu Ting Ting telah melahirkan benar adanya. Proses persalinan pelantun lagu  "Alamat Palsu' ini ditangani dukun beranak.

Secara detil, penyanyi dangdut ini akan membeberkan semua isu yang menerpanya di progran RCTI 'Buka-bukaan' live, Senin (20/1). Ayu memastikan  tidak akan menutup-tutupi masalahnya sepanjang tidak menyinggung privacy diri dan keluarganya.
Acara yang dipandu presenter   Ayu Dewi dan Nicta Gina ini akan dijadikan Ayu sebagai panggung keterbukaan Misalnya, soal proses persalinannya  sempat dikabarkan di rumah  rumah sakit di kawasan Depok, Jawa Barat, diceritakan blak-blakan. Ia mengaku melahirkan anak perempuan dengan berat 2,9 kilogram,  panjang tubuhnya 49 sentimeter, dan berlangsung secara normal.
Ia tidak membantah suaminya tidak mendampingi ketika melahirkan anak. Justru  Umi Kalsum, ibundanya mendampinginya selama proses persalinan.
"Saya sehat, anak saya sehat," ucapnya.
Ia sengaja menutupi proses persalinannya karena membutuhkan privasi. Ia ingin melewati proses persalinannya dengan tenang tanpa ada gangguan dari siapapun. (ded)

Rate this item
(0 votes)
Go to top