Dewi Persik Punya Gacoan Baru

JAKARTA – Hidup menjanda ternyata bagi Dewi Perrsik membosankan. Makanya, DP –panggilan akrab Dewi Perrsik – punya gacoan anyar. Pengusaha pula, wooooh.

DP tidak membantah gosip yang menyebutkan pria yang bakal menjadi pendampingnya sangat tajir.
“Ya, saya tengah dekat dengan pengusaha asal Surabaya bernama Johan. Namun kedekatannya   hanya sebatas teman dekat,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (28/12).
Mantan pendangdut Saiful Jamil ini agak malu-lalu kucing beberkan calon pendampingnya tersebut. Dikabarkan sudah setahun terakhir ini DP    kenal dengan pria Johan. DP berjanji akan mengenalkan si pengusaha jika mereka memang berjodoh nantinya.
"Saya nyaman dengan orang yang saya cinta. Kalau yang ada di hati saya sudah setahun lebih. Nanti akan diperkenalkan ke teman-teman kalau memang dia orangnya," pungkasnya.
Yang pasti, isu yang beredar tidak sedikit artis yang berharap dapat melepas masa lajangnya di tahun 2014 nanti. Karenanya, DP  sudah tak sabar mendapat pendamping yang mencintainya dengan tulus.
"Saya ingin punya pendamping yang cinta saya dan cinta orang tua. Saya juga bersyukur dengan yang saya punya saat ini," ujarnya.
Dewi sadar betul usianya sudah tak muda lagi dan berharap segera mendapatkan pendamping. Terlebih buah hatinya pun, Felice Gabriele sudah tak sabar mendapat seorang adik. (ded)

Rate this item
(0 votes)
Go to top