Cut Tari 'Bertapa', Ricard Kevin Diam

Richard Kevin & Cut Tari Richard Kevin & Cut Tari

detaktangsel.com- JAKARTA - Cut Tari memilih diam dan 'bertapa' sejak kasus kabar telah ditalak suaminya,  Johannes Jusuf Subrata, sejak setahun lalu. Jejak Cut Tari sulit dilacak seiring dengan mematikan telepon selularnya.

Kenyataan memang tidak selalu menjadi harapan. Begitu pun bagi Cut Tari, maksud hati menghindar dari publik. Justru gosip negatif makin mengikutinya.
Muncul nama Ricard Kevin misalnya. pesinetron ini digosipkan hubungan 'spesial' dengan Cut Tari. Malahan, kabarnya, mereka makin intim dan selalu berduaan. Benarkah?  Detaktangsel.com, Selasa (7/1), mencoba menghubungi Cut Tari maupun Ricard Kevin. Namun, keduanya sulit ditemui untuk dimintai konfirmasi. Praktis gosip tentang hubungan mereka makin liar dan menggelinding bak bola salju.
Gosip  Cut Tari dan Ricard sudah membeli rumah untuk ditempati bersama di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, belakangan jadi pembicaraan hangat di kalangan selebriti.
"Salah besar Cut Tari beli rumah di Bintaro. Yang pasti, Cut Tari memperbaiki rumah yang digunakan sebagai kantor Icon Management," kata sumber detaktangsel.com dari salah satu keluarganya.
Ia justru memperjelas bahwa  rumah tersebut belum ditempati  Ricard maupun yang lainnya. Namun, ia  tidak mengetahui persis kapan ditempati.
Siapa Ricard Kevin sebenarnya? Secara gamblang masih gelap gulita. Bila Ricar Kevin benar seperti data yang diperoleh detaktangsel.com, pria ganteng lahir di Jakarta, 29 Desember 1980. Dia merupakan seorang pemain film sinetron sekaligus seorang model berkebangsaan Indonesia.
Mengawali karir sebagai model dari sebuah majalah, model video klip, dan  bintang iklan. Pada 2007, Kevin mulai terkenal di dunia entertainment setelah berperan sebagai Rendy dalam film 'Get Married' bersama dengan Nirina Zubir.
Selain dunia film, Kevin juga mengeluti dunia sinetron. Salah satu sinetronnya berjudul 'Ku Pinang Kau Dengan Bismillah'. Dalam sinetron tersebut kevin bermain peran bersama dengan Natasha Rizki, Dimas Anggara, Ramzi, Poppy Bunga, Alisia Rininta, dan Oline Mendeng.
Di dunia iklan, kevin membintangi iklan 'Pharmaton Formula'  bersama dengan Natasha Rizki. Adapun film yang dibintanginya, antara lain Cinta Pertama (2006), Get Married (2007), From Bandung With Love (2008), dan Lost in Love (2008). sedangkan sinetron Richard Kevin adalah Assalamualikum Cinta (2008), Yasmin (2008), Cinta dan Anugerah (2009), serta Ku Pinang Kau Dengan Bismillah (2011). (ded)

Rate this item
(0 votes)
Go to top