Gaya HidupHiburan

Jessie J Janji Gelar Konser di Jakarta, Usai Batal

28
×

Jessie J Janji Gelar Konser di Jakarta, Usai Batal

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, WOOW — Dunia musik tanah air dikejutkan dengan berita yang kurang menyenangkan. Penyanyi internasional Jessica Ellen Cornish, yang lebih dikenal dengan nama panggung Jessie J, secara sepihak membatalkan konsernya di Jakarta. Pembatalan ini tentu menimbulkan kekecewaan besar di kalangan penggemar dan promotor konser.

Jessie J awalnya dijadwalkan untuk tampil dalam konser “Hitman Returns: David Foster & Friends” yang akan digelar pada 14 dan 15 Juni 2024 di Jakarta. Sang penyanyi sudah tiba di Jakarta sejak 1 Juni 2024, didampingi oleh anak, suami, kedua mertua, dan seorang baby sitter. Kedatangannya juga untuk menghadiri pernikahan salah satu crazy rich Indonesia sebagai tamu spesial pada 2 Juni lalu.

Sebagai bagian dari upaya memanjakan sang bintang, promotor konser memfasilitasi liburan keluarga Jessie J di Bali selama 10 hari, mulai 3 Juni hingga 13 Juni. Namun, situasi berubah drastis pada 10 Juni 2024 ketika manajemen Jessie J mengirimkan email berjudul “Urgent” kepada promotor. Email tersebut berisi pemberitahuan pembatalan keikutsertaan Jessie J dalam konser yang telah disepakati sebelumnya, dengan alasan kesehatan mental.

Cynthia Tan, desainer terkenal yang juga istri dari Managing Director Color Asia Live, David Ananda, menyatakan bahwa pembayaran kepada Jessie J sudah dilakukan secara penuh. “Kami sudah membayar penuh artis. Karena kalau belum lunas, mana mau artis itu terbang ke Indonesia. Kami juga membiayai liburan mereka ke Bali,” ungkap Cynthia.

Cynthia juga menambahkan bahwa pihak promotor telah berusaha membujuk manajemen Jessie J untuk mempertimbangkan kembali keputusan tersebut. “Manajernya telepon suamiku dan bilang, udah ya, jangan kontak-kontak karena Jessie J itu udah gak mungkin balik,” lanjutnya.

Keputusan mendadak ini menimbulkan banyak spekulasi dan tanda tanya di kalangan penggemar serta para pihak yang terlibat dalam konser. Promotor kini harus mencari solusi untuk mengatasi kekecewaan penggemar dan mengatur ulang rencana konser yang telah disiapkan dengan matang.