Daerah

Maesyal Rasyid Mengundurkan Diri

12
×

Maesyal Rasyid Mengundurkan Diri

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, TANGERANG, – Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Tangerang, dan Maesyal Rasyid resmi mengajukan pensiun dini dari aparatur sipil negara ( ASN) Senin (8/7). Hal itu disampaikan langsung saat memimpin apel pagi di Lapangan Maulana Yudhanegara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

” Dengan berbagai pertimbangan, saya sudah mengajukan pensiun dini, dan ini merupakan apel terakhir saya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, ” kata Maesyal Rasyid, kepada awak media, Senin (8/7).

Dirinya mengaku, sangat bangga dan senang kepada ASN di Kabupaten Tangerang. Selama 41 tahun mengabdi, tentunya banyak kesan yang dialami. Tentunya, kata Maesyal Rasyid saat ini merupakan hal yang sangat sulit untuk dilupakan, suka dan duka ketika mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

” Tentunya banyak pesan dan kesan yang di alami. Ini merupakan hal yang sangat sulit untuk lupakan, dimana saat-saat mengabdi kepada masyarakat selama 41 tahun, ” kata pria yang biasa disapa akrab Rudi Maesyal.

Dalam sambutan terakhirnya saat pemimpin apel pagi sebagai Sekretaris Daerah. Rudi berpesan kepada seluruh ASN di Kabupaten Tangerang, untuk terus bekerja keras dan selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, demi menciptakan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang.

” Untuk seluruh ASN. Tentunya harus terus semangat, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bantu Pj. Bupati Tangerang untuk mengurus Kabupaten Tangerang, ” katanya.