Gaya Hidup

Atta Halilitar Klarifikasi Usai Disemprot Tompi

10
×

Atta Halilitar Klarifikasi Usai Disemprot Tompi

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, WOOW – Artis yang juga Youtuber Atta Halilintar mengaku hubungannya dengan penyanyi Tompi baik-baik saja setelah dirinya dikabarkan kena semprot pelantun lagu Romansa tersebut.

“Alhamdulillah semua baik-baik saja, baik-baik saja silaturahmi,” ungkap Atta Halilintar saat ditemui sejumlah media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2024) malam.

Dilansir Beritasatu, Atta juga mengaku masih berkomunikasi dengan Tompi dan sudah tidak terkendala akibat konten yang diunggahnya itu. “Komunikasi masih baik dan masih lancar kok,” tegas Atta Halilintar.

Meski demikian Atta enggan bercerita banyak terkait bagaimana penyelesaian masalahnya dengan Tompi.

Sebelumnya diberitakan Teuku Adifitrian atau akrab disapa Tompi mengaku kesal dan marah dengan tim channel YouTube Atta Halilintar yang mengunggah nilai rumahnya sampai Rp 150 miliar. Konten yang menyebut harga rumahnya itu kemudian diunggah di dalam konten YouTube Atta Halilintar, yakni dengan judul “Gerebek Rumah di kediaman Pelantun Menghujam Jantungku” pada 9 Juli 2024.

Kekesalan Tompi itu diungkapkannya dalam sebuah tayangan di sebuah stasiun televisi.

“Kayaknya harus saya klarifikasi dahulu deh. Soalnya bahaya sama petugas pajak. Ini adalah salah satu kebodohan yang diciptakan content creator,”

“Dia nulis di YouTube channel mereka ‘rumah seharga Rp 150 miliar’ malah, bukan Rp 100 miliar. Terus saya nanya, ‘lu dapat angka itu dari mana? Emang gue ngomong?’. (Atta jawab) ‘Enggak sih mas, biar seru aja’. Gila enggak tuh,” tutur Tompi.

Akibat unggahan tersebut, Tompi mengaku sampai didatangi petugas pajak untuk mengklarifikasi nilai rumah yang disebut dalam konten Atta Halilintar. (Berita Satu)