Daerah

Buka Konfercab NU, Maesyal Rasyid Diteriaki Bupati Tangerang

11
×

Buka Konfercab NU, Maesyal Rasyid Diteriaki Bupati Tangerang

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, TANGERANG — Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid secara resmi membuka acara konfederasi cabang ( Konfercab) di Ponpes Miftahul Khaer Curug Kabupaten Tangerang pada Minggu (7/7/2024).

Acara yang dihadiri oleh ribuan warga Nahdiyin ini dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama, diantaranya KH Uwes Nawawi, Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang, Staf Ahli Bupati Tangerang bidang SDM, Anggota DPRD Provinsi Banten, Camat Curug. Serta Ketua GP Ansor dan ketua Carateker PCNU Kabupaten Tangerang.

Saat tiba di lokasi acara, Maesyal Rasyid yang hadir dikawal Banser diteriaki Bupati Tangerang oleh ibu – ibu yang hadir, sontan saja ribuan yang hadir memberikan tepuk tangan saat tiba di lokasi panggung utama.

Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid mengucapkan selamat melaksanakan acara Konfercab PCNU Kabupaten Tangerang, selama ini organisasi terbesar di Indonesia NU selalu memberikan kontribusi kepada warga Kabupaten Tangerang, Pemkab Tangerang akan terus mendukung seluruh program PCNU Kabupaten Tangerang.

” Saya mengucapkan selamat atas dilaksanakannya acara Konfercab PCNU Kabupaten Tangerang, semoga kegiatan ini bisa menghasilkan pimpinan yang dapat membawa NU ke arah yang lebih baik lagi,”terangnya.

Nahdlatul Ulama kata Maesyal Rasyid selalu mengedepankan toleransi terhadap kegiatan keagamaan, mengedepankan aspek sosial, sehingga organisasi keagamaan NU ini dapat bertahan sampai saat ini.

” Saya atasnama Pemkab Tangerang mengapresiasi yang setinggi -tingginya, semoga NU di Kabupaten Tangerang tetap eksis dan bisa berbakti terhadap nusa dan bangsa,”terangnya.