Daerah

Kajari Kab Tangerang hadiri kegiatan Baksos Sunatan Massal

10
×

Kajari Kab Tangerang hadiri kegiatan Baksos Sunatan Massal

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, TANGERANG — Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Ricky Tommy Hasiholan menghadiri acara baksos sunatan massal dalam rangka hari bakti Adhiyaksa ke -64 dan hari ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 24, Rabu (10/7/2024).

Acara baksos sunatan massal tersebut merupakan kerjasama antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dengan RSUD Balaraja dan Pemkab Tangerang, dengan harapan agar memberikan kesempatan umat muslim untuk tetap menunaikan kewajiban berkhitan.

” Ada 100 orang anak – anak yang disunat, kegiatan ini merupakan rangka hari bakti Adhiyaksa ke -64 dan hari ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 24,”terang Kajari Kabupaten Tangerang Ricky Tommy Hasiholan, Rabu (10/07/2024).

Ricky mengatakan kegiatan bakso ini merupakan kegiatan menjaga kesehatan dan kebersihan bagi umat  Muslim, sehingga kami adakan untuk anak-anak dari masyarakat sekitar.

” Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa dirasakan langsung oleh warga,”terangnya.

Ricky mengucapkan terima kasih kepada RSUD Balaraja dan Pemkab Tangerang yang telah membantu acara baksos ini, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

” Ini wujud nyata dari keluarga besar Adhiyaksa Kejari Kabupaten Tangerang,”tandasnya.

Sementara Direktur RSUD Balaraja dr Corah menyambut baik kegiatan baksos khitanan massal ini, menurutnya RSUD Balaraja merupakan salah satu rumah sakit milik Pemkab Tangerang, tentunya akan terus mendukung kegiatan positif ini, karena khitanan merupakan anjuran bagi umat Islam agar anak-anaknya terjaga kesehatan kemaluannya.

” Kami mendukung dan menyambut baik kegiatan baksos khitanan massal ini, semoga kegiatan positif ini terus dilakukan,”tandasnya.