Daerah

Kejari Kabupaten Gelar Baksos Operasi Katarak Di RSUD Pakuhaji

10
×

Kejari Kabupaten Gelar Baksos Operasi Katarak Di RSUD Pakuhaji

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, TANGERANG –Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Ricky Tommy menghadiri acara baksos operasi katarak bagi 12 warga Pantura Kabupaten Tangerang di RSUD Pakuhaji, Kamis 11/7/2024).

Acara baksos operasi katarak tersebut dalam rangka hari bakti Adhiyaksa ke -64 dan hari ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 24, selain Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dr Muklis, Direktur RSUD Pakuhaji dr Umi Kulsum, serta belasan pegawai Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang.

” Alhamdulillah saya merasa senang bisa berkolaborasi membantu warga, karena mata merupakan organ tubuh yang penting,”terang Ricky Tommy.

Ricki berharap agar kegiatan positif ini dapat terus dilaksanakan, karena sebagai makhluk sosial, kita harus bahu membahu membantu warga yang kurang mampu, sehingga keberadaan kita sebagai manusia bisa bermanfaat bagi masyarakat.

” Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan management rumah sakit Pakuhaji, kemarin kita juga telah melakukan baksos di RSUD Balaraja dengan melakukan sunatan massal,”tandasnya.

Sementara Kepala RSUD Pakuhaji dr Umi Kulsum mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan baksos operasi katarak ini, seperti kita ketahui, mata merupakan organ tubuh yang sangat dibutuhkan oleh semua manusia, dengan penglihatan yang normal, tentunya kita bisa melihat keindahan dunia.

” Terima kasih Pak Kajari Kabupaten Tangerang beserta rombongan, semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat,”terangnya.

Hal senada dikatakan Kadis Kesehatan dr Muklis, dirinya merasa terharu atas kegiatan baksos operasi katarak ini, dia mengucapkan selamat atas hari bakti Adhiyaksa ke -64 dan hari ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 24, semoga kegiatan positif ini dapat kita laksanakan secara kontinyu, karena kegiatan positif ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Jumlahnya yang dioperasi katarak 12 orang, tersebar di masing -masing kecamatan yang ada di wilayah Pantura,”tandasnya.