Daerah

Kompolnas Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan di SPN Bukit Kaba

48
×

Kompolnas Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan di SPN Bukit Kaba

Sebarkan artikel ini
Kompolnas-Dorong-Peningkatan-Kualitas-Pendidikan-di-SPN-Bukit-Kaba-1
Kompolnas-Dorong-Peningkatan-Kualitas-Pendidikan-di-SPN-Bukit-Kaba-3
Kompolnas-Dorong-Peningkatan-Kualitas-Pendidikan-di-SPN-Bukit-Kaba-2

detak.co.id,  Bengkulu – Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) yang dipimpin oleh H Mohammad Dawam, SHI, MH, mengadakan kunjungan kerja ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Bukit Kaba Polda Bengkulu pada Selasa (21/5/2024).

Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Kompol Mardonna Lamtio, SPd, MM, dan Mas’udi, SAB, M AP, dari Sekretariat Kompolnas, serta didampingi oleh Karo SDM Polda Bengkulu Kombes Pol Achmad Muchtarom, S Sos, MH, dan Kepala SPN Kombes Pol Prianggodo Heru Kunprasetyo, SIK, MH.

Dalam kunjungannya, Kompolnas menekankan pentingnya peningkatan mutu pendidikan di SPN Bukit Kaba guna memenuhi kuota kebutuhan personel di Polda Bengkulu, yang saat ini baru mencapai 47 persen.

“Mutu pendidikan di SPN Bukit Kaba harus terus ditingkatkan untuk memenuhi kualitas dan kuantitas peserta didik, sehingga pelayanan prima Polri kepada masyarakat dapat tercapai,” ujar Kombes Pol Achmad Muchtarom.

Kepala SPN, Kombes Pol Prianggodo Heru Kunprasetyo, menyampaikan apresiasinya atas kunjungan dan dukungan Kompolnas.

“Kami memerlukan dukungan sarana dan prasarana untuk meningkatkan mutu dan kualitas hasil pendidikan di SPN ini,” ungkapnya.

Anggota Kompolnas, H Mohammad Dawam, juga memberikan pesan kepada 171 calon anggota Polri yang sedang menjalani pendidikan di SPN Bukit Kaba.

“Kesehatan fisik, pemahaman tentang negara dan agama, serta integritas dan moralitas harus selalu dijaga. Kalian adalah cerminan negara, maka bersikaplah profesional dalam setiap tugas,” pesannya.

Para peserta didik mengikuti rangkaian kegiatan kunjungan dengan penuh khidmat hingga selesai. (Zal)