Olahraga

Manchester United Ingin Datangkan Tosin Adarabioyo

19
×

Manchester United Ingin Datangkan Tosin Adarabioyo

Sebarkan artikel ini

detak.co.id,  BOLA — Manchester United (MU) sedang dalam pencarian bek baru setelah kepergian Raphael Varane yang meninggalkan klub saat kontraknya habis pada akhir musim ini.

Dalam upaya mendapatkan penguatan di lini belakang, MU menunjukkan minatnya pada bek Fulham, Tosin Adarabioyo, yang akan berstatus bebas transfer pada akhir Juni 2024.

Tosin Adarabioyo, yang kini memperkuat Fulham, menjadi target utama bagi MU setelah kontraknya dengan The Cottagers berakhir. Melansir dari laporan Sky Sports, United berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Adarabioyo.

Namun, United tidak sendirian dalam perburuan ini, karena klub-klub besar lainnya seperti Chelsea, Newcastle, dan AC Milan juga dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

MU memang membutuhkan amunisi baru di lini belakang mereka. Terlepas dari kepergian Varane, lini belakang MU musim ini sering mengalami masalah dengan cedera beberapa pemain penting dan kurangnya pilihan di jantung pertahanan.

Sebelumnya, manajer MU, Erik ten Hag, sering menggunakan duet Lisandro Martinez dan Varane di jantung pertahanan. Namun, kedua pemain tersebut sering absen karena cedera sepanjang musim ini. Sementara Harry Maguire tetap menjadi andalan Ten Hag di lini belakang setelah memutuskan untuk tetap bertahan di klub pada musim panas sebelumnya.

Kehadiran Jonny Evans telah memberikan dampak besar sejak kembali bergabung dengan klub, meskipun masa depan Victor Lindelof di Old Trafford masih tidak pasti.