Olahraga

Megawati Moncer, Red Sparks Raih Kemenangan Beruntun di Korean V-League

42
×

Megawati Moncer, Red Sparks Raih Kemenangan Beruntun di Korean V-League

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, OLAHRAGA — Pevoli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, kembali menunjukkan kehebatannya bersama tim Daejeon Red Sparks dalam pertandingan di Korean V-League. Megawati mencetak 29 poin yang berkontribusi besar dalam kemenangan Red Sparks atas Hyundai Hillstate, meraih enam kemenangan beruntun dalam kompetisi tersebut.

Pertandingan yang berlangsung di Suwon Gymnasium pada Sabtu (2/3/2024) siang WIB, memberikan tantangan sengit bagi Red Sparks dari Hyundai Hillstate. Meskipun Red Sparks harus menyerah pada set pertama dengan skor 23-25, mereka tampil luar biasa pada set kedua dengan memenangkan set tersebut 25-15.

Set ketiga menjadi ujian ketika Red Sparks kembali menyerah dengan skor 16-25. Namun, semangat juang mereka tak tergoyahkan. Pada set keempat yang sengit, Red Sparks berhasil mengunci kemenangan 25-19, menyamakan skor menjadi 2-2.

Duel sengit berlanjut hingga set kelima, di mana Red Sparks terus mendulang poin dan memimpin 13-9. Kombinasi apik antara Megawati Hangestri dan Giovanna Milana membuat Red Sparks semakin percaya diri. Akhirnya, dengan spike keras Megawati, Red Sparks memastikan kemenangan 15-10 atas Hillstate.

Meski Megawati mencatatkan 29 poin yang mengesankan, Giovanna Milana menjadi top skorer Red Sparks dalam pertandingan tersebut dengan perolehan 31 poin. Sementara itu, Moma Bassoko dari Hyundai Hillstate mencatatkan 44 poin sebagai pencetak poin terbanyak dalam pertandingan.

Kemenangan ini membantu Daejeon Red Sparks memperkokoh posisinya di peringkat ketiga Korean V League, dengan mengemas 58 poin dari 33 laga. Mereka unggul 10 poin atas GS Caltex yang baru bermain 32 laga, menjaga harapan mereka untuk lolos ke fase playoff tetap terjaga. Megawati Hangestri Pertiwi dan rekan-rekannya terus menunjukkan performa yang mengesankan di pentas voli Korea, memberikan kebanggaan bagi penggemar Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *