Daerah

Nama KH Hafiz Gunawan Mencuat Pada Konfercab PCNU Kabupaten Tangerang

11
×

Nama KH Hafiz Gunawan Mencuat Pada Konfercab PCNU Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, TANGERANG — Nama Pimpinan Ponpes Miftahul Khaer KH Hafiz Gunawan alias Abi Hafiz menguat dalam musyawarah Konferensi Cabang Nahdlatul ulama ( Konfercab PCNU) Kabupaten Tangerang yang digelar pada Minggu (7/7/2024), menguatnya nama KH Hafiz Gunawan tersebut, karena selain aktif pada kegiatan PCNU, pria yang dikenal kalem ini juga sangat dekat dengan akar rumput NU.

” Hampir 25 Pengurus MWC Kecamatan mendukung KH Hafiz Gunawan untuk memimpin PCNU Kabupaten Tangerang,”terang Ustad Jarman alias Uje.

Uje mengatakan, KH Hafiz Gunawan merupakan sosok yang tepat dalam memimpin PCNU Kabupaten Tangerang, karena beliau memiliki rekam jejak yang baik, dan loyalitas terhadap kegiatan Nahdlatul Ulama tidak diragukan lagi.

” Insya Allah KH Hafiz Gunawan merupakan sosok yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang baik, dan layak memimpin PCNU Kabupaten Tangerang,”tandasnya.

Pantauan di lapangan, ribuan warga Nahdiyin dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang memadati acara Konfercab PCNU Kabupaten Tangerang, acara tersebut diisi dengan pentas seni dan tarian, acara Konfercab dihadiri Sech Amar Jaelani imam besar Mesjid Al Aqso Palestina, Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid, Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang H Ade Bajuri, Ketua MUI Kabupaten Tangerang KH Uwes Nawawi, Asisten Bupati Tangerang Ahmad Kasori, Camat Curug, serta ribuan anggota Nahdlatul Ulama se Kabupaten Tangerang.