Olahraga

Pedro Lima Jadi Rebutan Real Madrid dan Chelsea

34
×

Pedro Lima Jadi Rebutan Real Madrid dan Chelsea

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, OLAHRAGA — Real Madrid dan Chelsea sedang dalam persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan bek kanan muda berbakat dari Sport Recife, Pedro Lima. Menurut laporan terbaru, dua raksasa Eropa tersebut tertarik untuk merekrut pemain berusia 17 tahun yang telah menunjukkan performa impresif di tim utama Sport Recife sejak Januari lalu.

Pedro Lima, yang telah mencatatkan 25 penampilan di semua kompetisi untuk tim Brasil tersebut, menjadi incaran Chelsea sebagai bagian dari strategi mereka untuk mencari bakat di Amerika Selatan. Chelsea dilaporkan memimpin dalam perburuan ini dengan tawaran sekitar €7 juta (£6 juta).

Namun, Real Madrid tidak tinggal diam. Sang juara Eropa juga tertarik untuk mendatangkan Lima dan sedang memantau perkembangan negosiasi antara Chelsea dan Sport Recife. Petinggi Real Madrid mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran bersaing jika pembicaraan antara Chelsea dan pemain muda ini menemui hambatan.

Kabar terbaru dari Relevo menyebutkan bahwa Chelsea hampir mencapai kesepakatan dengan Pedro Lima. Negosiasi antara The Blues dan pihak pemain dikatakan sudah hampir selesai, yang membuat Chelsea berada di posisi terdepan untuk mendatangkan talenta muda ini ke Stamford Bridge.

Chelsea sendiri telah aktif dalam mendatangkan pemain muda berbakat dari Amerika Selatan. Pada Januari 2023, mereka sukses merekrut gelandang Andrey Santos dari Vasco da Gama, disusul oleh Angelo Gabriel dan Deivid Washington pada musim panas berikutnya.