Olahraga

Timnas Inggris Ditahan Imbang Denmark di Grup C Euro 2024

29
×

Timnas Inggris Ditahan Imbang Denmark di Grup C Euro 2024

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, SPORT — Timnas Inggris ditahan imbang oleh Denmark dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Euro 2024 di Deutshe Bank Park, Frankfurt, dengan skor akhir 1-1. Gol dari Harry Kane untuk Inggris pada menit ke-18 disamakan oleh Morten Hjulmand untuk Denmark pada menit ke-34.

Pertandingan ini menyoroti performa impresif mesin gol Timnas Inggris, Harry Kane. Dengan tambahan satu gol ini, Kane telah mencetak 47 gol dalam 50 pertandingan bersama klub Bayern Munich dan Timnas Inggris, sebuah pencapaian yang luar biasa dan menjadi rekor tersendiri bagi para pemain Timnas Inggris. Torehan gol ini juga menyamai jumlah gol dua legenda Timnas Inggris, Wayne Rooney dan Michael Owen, dalam turnamen besar.

Hasil imbang ini membuat perjalanan Timnas Inggris di Euro 2024 semakin menantang. Dengan satu pertandingan tersisa di babak penyisihan grup, Inggris harus menghadapi Slovenia yang telah tampil cukup baik sejauh ini. Pertandingan melawan Slovenia akan menjadi penentu bagi Inggris untuk memastikan tempat di fase knockout.

Euro 2024 di Jerman masih berada di tahap awal, dengan masing-masing tim menyisakan satu matchday lagi di babak penyisihan grup. Timnas Inggris harus berjuang keras untuk mengamankan posisi mereka di fase knockout. Performa Harry Kane, yang terus mencetak gol, akan sangat krusial dalam upaya Inggris untuk maju ke babak selanjutnya.

Meskipun Kane terus mencatatkan rekor individu yang impresif, ia masih belum meraih trofi bergengsi baik di level klub maupun Timnas. Namun, dengan performa yang konsisten, harapan tetap tinggi bagi Kane untuk membantu Timnas Inggris meraih kesuksesan di Euro 2024.

Perjalanan Timnas Inggris di Euro 2024 ini masih panjang dan menarik untuk diikuti, terutama dengan potensi rekor baru yang bisa dicetak oleh Harry Kane. Apakah ia akan membawa Inggris menuju kemenangan dan akhirnya meraih trofi bergengsi? Hanya waktu yang akan menjawab.