Olahraga

Argentina Disarankan Tak Remehkan Kolombia di Final Copa America 2024

10
×

Argentina Disarankan Tak Remehkan Kolombia di Final Copa America 2024

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, BOLA — Lionel Messi cs wajib waspada jelang laga final Copa America 2024 yang mempertemukan Timnas Argentina vs Kolombia. Pasalnya, Kolombia tak terkalahkan di 28 laga beruntun.

Ya, Timnas Kolombia akan berjumpa Argentina dalam final Copa America 2024. Laga itu akan digelar di Hard Rock Stadium, pada Senin 15 Juli 2024.

Meskipun tidak diunggulkan, tim asuhan Nester Lorenzo punya modal penting. Pasalnya, Kolombia belum mengalami kekalahan dalam 28 laga beruntun.

Los Cafeteros -julukan Timnas Kolombia- sendiri lolos ke final Copa America 2024 usai menang 1-0 atas Uruguay. Sementara itu, Argentina berhasil menang 2-0 atas Kanada.

Nester Lorenzo mengatakan Kolombia memang punya semangat juang tinggi untuk terus meraih kemenangan demi kemenangan dalam setiap laga. Catatan positif itu menjadi modal Timnas Kolombia berjumpa sang juara bertahan dalam laga final tersebut.

“Mereka sangat lapar sebagai pemain dan sangat bersemangat,” Nester Lorenzo, dilansir dari VoaNews, Kamis (11/7/2024).

Nester Lorenzo mengatakan Kolombia memang terus mengalami kemajuan di ajang Copa America 2024. Hal tersebut bisa dilihat saat Timnas Kolombia memainkan bola di lapangan melawan siapa pun.

“Mereka benar-benar menambahkan banyak elemen ke dalam permainan mereka di luar sisi taktis,” ujar Nester Lorenzo.

“Sampai Anda mengatasi kelemahan Anda. tidak akan bisa berkembang. Ketika Anda mengatasi hambatan tersebut, Anda bisa berkembang,” pungkasnya. (Okezone)