Nasional

BMW Astra Gelar Golf Tournament JOYCUP 2024 untuk Keempat Kali

11
×

BMW Astra Gelar Golf Tournament JOYCUP 2024 untuk Keempat Kali

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, JAKARTA – BMW Astra kembali menggelar JOYCUP untuk keempat kali bagi para pelanggan loyal. Tahun ini, JOYCUP berlangsung pada Rabu, 3 Juli 2024 di Royale Jakarta Golf Club.

Pada jumpa pers yang dihadiri oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra Used Car Terry Tham, dan Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, disampaikan bahwa JOYCUP tahun ini, diadakan atas dukungan Astra Credit Companies (ACC).

“Antusiasme pelanggan setia kami terhadap JOYCUP meningkat dari tahun ke tahun. Menjadi komitmen BMW Astra untuk memberikan yang terbaik bagi peserta JOYCUP tiap tahunnya. Peserta JOYCUP dapat menikmati bermain golf dengan sesama pelanggan BMW Astra, bertanding secara sportif, mendapatkan teman baru, serta membangun relasi bisnis antara satu dengan yang lain,” kata Sanfrantis Tanu, saat jumpa pers, Selasa (2/7/2024) di Jakarta.

Sanfrantis menambahkan, berangkat kesuksesan turnamen golf sejak tahun 2021, tahun ini, JOYCUP kembali menjadi bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC), turnamen golf amatir terbesar di dunia.

Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia. Lima flight handicap terbaik dari JOYCUP akan menjadi semi finalis WAGC di Indonesia lalu menjadi wakil Indonesia di kancah WAGC dunia. Selain itu pemenang JOYCUP juga berkesempatan mengikuti BMW Golf National Final,” tambah Sanfrantis.

Diketahui, BMW Astra kembali menghelat JOYCUP untuk keempat kali bagi para pelanggan loyal. Sesuai karakteristik mobil BMW, olahraga golf dan balap sebagai dua kegiatan yang disukai konsumen BMW.

“Apalagi golf berkembang pesat di Indonesia. Bila dulu golf olahraganya milik orang tua, sekarang kalangan muda saja sudah banyak yang menyukai golf,” kata Sanfrantis.