DaerahPeristiwa

Diduga Nenggak Racun, Seorang Pedagang di Simalungan Meregang Nyawa

142
×

Diduga Nenggak Racun, Seorang Pedagang di Simalungan Meregang Nyawa

Sebarkan artikel ini
Personil Polsek Raya Kahaen mengunjungi rumah duka. (Humas Polres Simalungun).

detak.co.id, SIMALUNGUN – Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SS (28) ditemukan dalam kondisi lemah dalam kamar rumahnya di Huta Sombul, Nagori Durian Baggal, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Raya Kahean, AKP Jaresman Sitinjak mengatakan, pihaknya mendapat laporan adanya seorang wanita dalam kondisi lemah dalam sebuah kamar di Huta Sombul.

“Diduga korban berusaha bunun diri dengan menenggak racun rumput karena ditemukan sebuah botol racun rumput dekat korban, ” ujarnya, Sabtu (25/2/2024).

Menurutnya, awalnya suami korban bernama Merlis Nevianson Damanik terbangun dari tempat tidur. Dia melihat kondisi korban sudah tidak sadar dengan mulut berbuih.

“Periatiwa itu dilaporkan ke warga, lalu warga berusaha menyelamatkan korban dengan memberikan air kelapa, namun upaya pertolongan tidak berhasil,” terang Jaresman.

Tambahnya, lalu warga membawa korban ke puskesmas karena pihak puskesmas tidak sanggup, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kumpulan Pane. Namun akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia.

“Penyebab kematian korban murni karena bunuh diri dengan menenggak racun,” bilangnya. (ap).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *