DaerahPemerintah

Jelang HUT Ke-31 Kota Tangerang, Ratusan Pegawai Pemkot Lakukan Pengecatan Kanstin

55
×

Jelang HUT Ke-31 Kota Tangerang, Ratusan Pegawai Pemkot Lakukan Pengecatan Kanstin

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, Kota Tangerang – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) bersama seluruh pegawai lingkup Pemkot Tangerang dan juga BUMD melakukan pengecatan kanstin trotoar. Pengecatan dilakukan di 31 titik, Jumat (23/2/24).

Kepala DPUPR Kota Tangerang Ruta Ireng Wicaksono menjelaskan, kegiatan ini sebagai upaya mempercantik Kota Tangerang menjelang HUT ke-31. DPUPR juga menyiapkan 600 liter cat yang dibagikan kepada seluruh OPD dan BUMD.

“Kegiatan ini tentu untuk memeriahkan dan mempercantik Kota Tangerang yang akan memasuki hari jadi ke-31. Kami menyiapkan 600 liter cat dan tiap OPD dan BUMD mendapatkan 10 liter cat,” ungkapnya.

Ia menuturkan, DPUPR menurunkan seluruh 100 staf untuk melakukan pengecatan di Jl. Moch Yamin. Ia berharap, di usia 31 Kota Tangerang seluruh masyarakat dan juga ASN, hingga Forkopimda dapat terus bersinergi membangun Kota Tangerang.

“Kami juga berharap, seluruh masyarakat Kota Tangerang dapat menjaga berbagai fasilitas yang sudah disediakan oleh Pemkot Tangerang. Sehingga, semua orang dapat memanfaatkan fasilitas-fasilitas umum tersebut,” harapnya.

Sementara itu, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bertugas di Jl. Daan Mogot menurunkan 44 pegawai untuk melakukan pengecatan kanstin. Kepala Diskominfo, Indri Astuti berharap di usia ke-31 ini Kota Tangerang dapat menjadi kota yang lebih nyaman bagi masyarakatnya dan dapat membangun Kota Tangerang bersama-sama.

“Tentu kami berharap, Kota Tangerang dapat menjadi kota yang lebih baik lagi dengan berkolaborasi bersama seluruh lapisan masyarakat, ASN dan juga Forkopimda. Mudah-mudahan, Kota Tangerang juga menjadi kota yang lebih nyaman bagi semua,” tutupnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *