InternasionalOlahraga

Paulo Dybala Ngaku Terkesan dengan Liga Arab Saudi

180
×

Paulo Dybala Ngaku Terkesan dengan Liga Arab Saudi

Sebarkan artikel ini
Paulo Dybala Terkesan dengan Pertumbuhan Liga Arab Saudi, Minat Susul CR7

detak.co.id, JAKARTA – Liga Pro Saudi telah menjadi sorotan perhatian dunia sepak bola, terutama bagi pemain-pemain internasional seperti Paulo Dybala, striker andalan AS Roma.

Dalam pernyataannya kepada Al Arabi Al Jadeed, Dybala mengungkapkan kagumnya terhadap perkembangan luar biasa yang dialami Liga Arab dalam dua tahun terakhir.

Menurut Dybala, tidak hanya pertumbuhan jumlah pemain dan klub yang mengesankan, tetapi kualitas permainan sepak bola di Liga Pro Saudi juga mencuri perhatian.

Dybala menyatakan bahwa ia telah menonton beberapa pertandingan melalui televisi dan terkesan dengan semangat para penggemar, serta stadion yang selalu penuh. Ia menekankan bahwa sepak bola telah menjadi cinta generasi muda di wilayah tersebut.

Pemain internasional Argentina ini juga memberikan apresiasi terhadap tim-tim Liga Arab Saudi, khususnya Saudi Pro League, yang terus mendekati pemain-pemain top di Eropa.

Dybala sendiri menjadi incaran klub Liga Arab Saudi, Al Hilal, yang mengajukan pertanyaan mengenai kemungkinan kepindahannya pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun, Dybala dengan tegas menyatakan niatnya untuk tetap berada di ibukota Italia dan bermain untuk AS Roma.

Alasan lainnya adalah adanya rekan setimnya yang berasal dari Argentina dan sudah bermain di Liga Arab Saudi, seringkali memberikan pujian atas pengalaman mereka di sana. Dybala sendiri mengaku bahwa bermain di Piala Super Arab Saudi pada tahun 2019 merupakan pengalaman baru dan sangat menyenangkan baginya.

Meskipun muncul rumor mengenai opsi kepulangannya ke klub sebelum AS Roma, yaitu Juventus, Dybala menegaskan komitmennya bersama tim ibukota Italia tersebut.

Ia menyatakan bahwa meskipun terkesan dengan semangat para penggemar dan dedikasi mereka terhadap sepak bola di Arab Saudi, saat ini ia sepenuhnya fokus dan membayangkan dirinya bersama AS Roma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *