Daerah

PWI Lebak dan Pandeglang Solid Dukung Kibo Jadi Ketua PWI Provinsi Banten 2024-2029

19
×

PWI Lebak dan Pandeglang Solid Dukung Kibo Jadi Ketua PWI Provinsi Banten 2024-2029

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, BANTEN — Anggota PWI Kabupaten Lebak dan Pandeglang solid mendukung Hari Wibowo atau Kibo maju menjadi Ketua PWI Provinsi Banten periode 2024-2029.

Komitmen dukungan dari anggota PWI Lebak dan Pandeglang itu dipertegas dalam kegiatan buka puasa bersama Kibo di salah satu rumah makan di Lebak, Selasa, 20 Maret 2024.

Kegiatan buka puasa bersama itu turut dihadiri oleh para senior PWI di Lebak dan Pandeglang.

Kegiatan silaturahmi itu dipandu oleh anggota PWI Pandeglang Nana Sutisna Amdan dan dihadiri oleh para anggota PWI Lebak dan Pandeglang.

Dalam silaturahmi tersebut, Calon Ketua PWI Provinsi Banten Hari Wibowo atau Kibo kembali meminta komitmen para anggota PWI Lebak dan Pandeglang untuk sama-sama mewujudkan PWI Provinsi Banten Maju dan Sejahtera.

“Kontestasi pemilihan Ketua PWI Provinsi Banten ini sebagai wujud demokrasi dalam organisasi. Maka itu, tidak hanya saya sendiri, tapi kita bersama-sama berkomitmen untuk PWI Provinsi Banten Maju dan Sejahtera,” terang Kibo.

Usai buka puasa bersama itu, Kibo juga turut menyempatkan menjenguk senior anggota PWI Lebak Cedin Rosyad Nurdin di RS Kartini Lebak.

Dalam pertemuan itu, Kibo meminta wejangan untuk sama-sama membuat PWI Provinsi Banten maju dan sejahtera dengan mengutamakan profesionalisme dan kualitas jurnalis.

Cedin sebagai tokoh wartawan di Lebak, menyambut baik niat Kibo untuk membenahi PWI Provinsi Banten agar lebih maju dan berkualitas.

Diketahui, dalam kontestasi pemilihan Ketua PWI Provinsi Banten periode 2024-2029 itu, Kibo memiliki visi ingin menjadikan PWI Provinsi Banten Maju dan Sejahtera.

Visi itu didukung dengan empat poin. Di antaranya:

  1. Meningkatkan kualitas anggota PWI Banten
  2. ⁠Meningkatkan kesejahteraan anggota PWI Banten
  3. ⁠Meningkatkan sarana dan prasaran pendukung organisasi di PWI Banten
  4. ⁠Meningkatkan peran fungsi organisasi di era informasi digital

Selain itu, Kibo yang merupakan Wakil Ketua PWI Tangsel itu juga mengusung sejumlah program unggulan jika terpilih menjadi Ketua PWI Provinsi Banten periode 2024-2029. Yaitu:

  1. Insentif kuota internet dan BBM bagi anggota PWI Banten yang bertugas di lapangan.
  2. Subsidi bantuan operasional kesekretariatan PWI di wilayah Kabupaten dan Kota se-Provinsi Banten.
  3. Membangun sarana prasarana kesekretariatan pengurus di wilayah Kabupaten dan Kota se-Provinsi Banten
  4. Tunjangan Hari Tua Anggota Senior PWI Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *