Daerah

RSUD Pakuhaji Terus Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16
×

RSUD Pakuhaji Terus Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, TANGERANG — RSUD Pakuhaji terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, selain menambah lahan RSUD Pakuhaji juga membuka hemodialisa, bank darah, laboratorium patologi anatomi, laboratorium patologi klinik dan TCM, memperluas dan mengintegrasikan pelayanan MCU dan fisioterapi.

” Alhamdulillah manajemen RSUD Pakuhaji saat ini terus berupaya semaksimal mungkin dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tentunya sarana dan prasarana rumah sakit terus ditingkatkan,”terang dr Umi.

Saat ini Management RSUD Pakuhaji terus melakukan perbaikan gedung dan sarana lainnya, meliputi ruang perawatan serta penambahan ICU yang semula lima menjadi sepuluh unit, di bidang kesejahteraan pegawai, saat ini para pegawai RSUD Pakuhaji telah mendapatkan jasa pelayanan medis yang semula hanya tiga bulan sekali menjadi sebulan sekali.

” Peningkatan pelayanan penunjang medik dan medik terus dilakukan, penambahan IGD dari 5 bed menjadi 12 bed, dan penambahan dokter spesialis.menjadi 21, dan penambahan kelas rawat inap kelas 2 dan penambahan lahan,”tandasnya.