Daerah

Sah, Dewi Iing Terima Rekomendasi dari DPP Partai NasDem di Pilkada Pandeglang 2024

10
×

Sah, Dewi Iing Terima Rekomendasi dari DPP Partai NasDem di Pilkada Pandeglang 2024

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, Bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Raden Dewi Setiani- Iing Andri Supriadi secara resmi menerima rekomendasi dari DPP Partai NasDem.

Rekomendasi dari DPP Partai NasDem sebagai modal untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang 2024.

Surat rekomendasi dengan nomor 280-SI/RP/BPP-NasDem/VII/2024 ini diserahkan Sekretaris Bapiilu Partai NasDem, Willy Aditya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, pada Selasa 9 Juli 2024.

Menanggapi hal itu, bakal calon Wakil Bupati Pandeglang, Iing Andri Supriadi merasa bersyukur dan suatu kebanggaan menerima rekomendasi dari DPP partai NasDem.

“Tentu ini merupakan suatu kehormatan, kebahagiaan dan kebanggaan bagi saya bersama teh Dewi dapat dukungan dari DPP Nasdem,” ungkap Iing Andri Supriadi, saat dikonfirmasi pesan WhatsApp, Selasa 9 Juli 2024.

Politisi partai berlambang mercy ini pun mengatakan, dengan menerima surat rekomendasi dari DPP partai NasDem akan berkoalisi dengan partai politik lainnya.

“Ini amanah yang harus kami jalanlan untuk memenangkan Pilkada Pandeglang bersama partai NasDem dan partai koalisi lainnya di kabupaten Pandeglang yang tergabung dalam koalisi Pandeglang maju,” jelasnya.

Oleh sebab itu, dengan ada rekomendasi dari partai NasDem ini , pihaknya semakin yakin untuk modal memenangkan Pilkada Pandeglang.

“Kami akan memenangkan Pilkada kabupaten Pandeglang. Tentu kemenangan ini semata mata kemaslahatan masyarat kabupaten Pandeglang,” pungkasnya.