Hiburan

Tiga Influencer Ladyboy Thailand dalam MV ‘Rockstar’ Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

28
×

Tiga Influencer Ladyboy Thailand dalam MV ‘Rockstar’ Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, WOOW — Lisa BLACKPINK baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Rockstar’ pada Kamis (27/06/24) lalu. Lagu comeback ini langsung menjadi sorotan netizen karena liriknya yang penuh sindiran serta video musik (MV) yang dianggap berbeda dari karya-karya Lisa sebelumnya.

Dalam MV ‘Rockstar’, Lisa menampilkan nuansa yang berbeda dan menunjukkan kebanggaannya sebagai warga negara Thailand. Adegan pembuka video menampilkan jalan Yaowarat yang berada di Chinatown, Bangkok. Selain itu, Lisa juga menyertakan tiga influencer ladyboy cantik asal Thailand yang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Tiga Influencer Ladyboy Thailand dalam MV ‘Rockstar’

  1. Bruce Kachi-Sarah

Bruce Kachi-Sarah adalah salah satu influencer ladyboy yang muncul dalam MV terbaru Lisa. Ia merupakan runner-up dalam ajang Miss Tiffany 2024, sebuah kontes kecantikan terkemuka bagi perempuan transgender di Thailand. Di Instagram, Bruce sering mengunggah foto-foto dirinya dalam berbagai busana malam dan bikini. Saat ini, ia sedang menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Khon Kaen, Thailand.

  1. Aeffy

Aeffy, influencer transgender lainnya, juga tampil dalam MV ‘Rockstar’. Ia telah bekerja sama dengan berbagai brand terkenal seperti Lazada dan stasiun TV lokal GMM-TV. Di akun Instagramnya, Aeffy sering membagikan behind the scenes aktivitasnya di stasiun TV serta momen-momen saat traveling. Ia memiliki sekitar 14.000 pengikut di Instagram.

  1. Chinni

Chinnawat Promsri, lebih dikenal dengan nama Chinni, adalah influencer ladyboy ketiga yang tampil dalam MV Lisa. Chinni sering membagikan perjalanan hidupnya sebagai ladyboy di Thailand melalui video-videonya yang telah ditonton jutaan kali. Banyak netizen yang terpesona oleh kecantikannya. Di Instagram, Chinni memiliki lebih dari 160.000 pengikut.

Setelah dirilisnya video klip ‘Rockstar’, ketiga influencer ini mengunggah cuplikan video klip tersebut di akun media sosial mereka, mendapatkan banyak respons positif dari para pengikut mereka.

Dukungan terhadap Komunitas LGBTQ

Pemerintah Thailand baru-baru ini mengesahkan undang-undang yang melegalkan pernikahan sesama jenis, menjadikan Thailand sebagai negara pertama di Asia Tenggara yang memperbolehkan pernikahan sesama gender.

Melalui MV ‘Rockstar’, Lisa menunjukkan dukungannya terhadap komunitas LGBTQ, yang menjadi salah satu kontroversi di kalangan netizen Korea Selatan. Meskipun demikian, banyak yang memuji langkah Lisa dalam menggunakan platformnya untuk mendukung kesetaraan dan keberagaman.

Video klip ‘Rockstar’ Lisa BLACKPINK tidak hanya menonjolkan musikalitasnya, tetapi juga menyampaikan pesan penting tentang inklusi dan dukungan terhadap komunitas LGBTQ, menjadikannya salah satu rilis yang paling berani dan berpengaruh tahun ini.