Olahraga

Winger Newcastle United Yakunba Minteh Masuk dalam Radar Liverpool

42
×

Winger Newcastle United Yakunba Minteh Masuk dalam Radar Liverpool

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, OLAHRAGA — Liverpool dikabarkan tengah membidik winger muda Newcastle United, Yakunba Minteh, sebagai target utama untuk rekrutan pertama mereka di bawah arahan pelatih baru, Arne Slot, pada musim panas ini. Setelah kepergian Jurgen Klopp, Liverpool telah menunjuk Arne Slot sebagai pelatih baru untuk menghadapi musim depan.

Arne Slot, pelatih berusia 45 tahun yang sukses membawa Feyenoord menjuarai KNVB Cup dan Eredivisie pada musim 2023/24, kini diharapkan dapat membawa Liverpool bersaing di Liga Inggris melawan raksasa seperti Manchester City dan Arsenal. Slot juga sedang mencari pemain baru untuk memperkuat skuad Liverpool, dan Yakunba Minteh masuk dalam radar perekrutannya.

Menurut laporan The Telegraph yang dikutip dari Metro UK, Liverpool tertarik untuk merekrut Minteh, pemain berusia 19 tahun yang menunjukkan performa impresif saat dipinjamkan ke Feyenoord musim lalu. Di bawah asuhan Arne Slot, Minteh berhasil mencetak 11 gol dan 6 assist di semua kompetisi, meskipun belum mendapatkan kesempatan bermain bersama tim utama Newcastle.

Newcastle United menghargai talenta asal Gambia tersebut dan bersedia melepasnya jika ada tawaran yang menarik, dengan banderol mencapai 40 juta Pounds atau sekitar Rp826 miliar. Namun, Liverpool harus bersaing dengan klub-klub Italia yang juga menunjukkan minat untuk mendatangkan pemain berbakat ini.