Teknologi

Assassin’s Creed Mirage Kini Hadir di Perngkat iOS

17
×

Assassin’s Creed Mirage Kini Hadir di Perngkat iOS

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, TEKNET — Para penggemar Assassin’s Creed dan pengguna setia produk-produk Apple dapat bersorak gembira karena berita menarik telah tiba. Ubisoft baru-baru ini mengumumkan bahwa Assassin’s Creed Mirage akan segera hadir untuk iOS dan iPadOS pada awal Juni 2024.

Dalam siaran pers resminya, Ubisoft membeberkan bahwa Assassin’s Creed Mirage akan dirilis pada tanggal 6 Juni untuk seri iPhone 15 Pro serta tablet iPad Air dan Pro. Langkah ini menandai peristiwa besar bagi franchise yang telah memukau penggemarnya selama bertahun-tahun, membawa pengalaman Assassin’s Creed yang mendebarkan langsung ke perangkat mobile.

Assassin’s Creed Mirage bukanlah sekadar port biasa. Meskipun telah tersedia sebelumnya di platform lain sejak 5 Oktober, kehadiran ini merupakan langkah pertama bagi Assassin’s Creed dalam menyapa penggemar secara langsung di platform mobile.

Para pemain akan dibawa ke dalam dunia terbuka yang luas dan penuh petualangan, langsung dari genggaman mereka. Game ini menjanjikan pengalaman yang mendalam dan memikat, dengan grafis yang memukau dan gameplay yang menghibur.

Menurut juru bicara Ubisoft, game ini akan tersedia secara gratis untuk dimainkan selama 90 menit. Setelahnya, pemain akan dikenakan biaya sebesar $49.99 atau sekitar Rp812 ribu. Namun, harga ini diyakini sebanding dengan pengalaman yang ditawarkan dalam game ini.

Salah satu fitur yang paling ditunggu-tunggu adalah kemampuan cross-save dan cross-ownership. Hal ini memungkinkan pemain untuk melanjutkan permainan mereka dari berbagai perangkat, baik dari iPhone maupun iPad, sehingga mereka dapat terus mengeksplorasi dunia Assassin’s Creed tanpa terkendala oleh perangkat yang mereka gunakan.

Antusiasme para penggemar telah melonjak setelah pengumuman ini, dengan banyak yang sudah menandai tanggal rilisnya di kalender mereka. Assassin’s Creed Mirage diharapkan menjadi salah satu game mobile yang paling dinanti tahun ini, dan kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut seiring dengan perkembangannya.