Daerah

Cegah Kejahatan Di Bulan Ramadhan, Kapolresta Tangerang Gelorakan Patroli

23
×

Cegah Kejahatan Di Bulan Ramadhan, Kapolresta Tangerang Gelorakan Patroli

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Baiktiar Joko Mujiono memimpin apel pagi. Kegiatan yg dihadiri oleh Wakapolresta Tangerang AKBP Agus Sugiyarso dan para pejabat utama serta personel Polresta Tangerang, Kapolresta Tangerang mengimbau seluruh personel kepolisian untuk melakukan patroli secara rutin guna mencegah terjadinya kejahatan di bulan Ramadhan ,Patroli tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kegiatan apel tersebut dilaksanakan di halaman makopolresta Tangerang diawali dengan pembacaan Tribrata, Catur prasetya, serta Janji Korpri. Senin, (18/03).

Kapolresta Tangerang dalam apel pagi memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi serta loyalitas para rekan rekan personel Polresta Tangerang yang sudah berdedikasi serta loyalitas bekerja untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami ucapkan Terima kasih kepada personel yg sudah memberikan dedikasi dalam harkamtibmas, sehingga saat ini darkum Polresta Tangerang dapat aman dan tentram” ujar Baktiar Joko Mujiono.

Kapolresta Tangerang mengatakan, di awal bulan Ramadhan ini dirinya berharap agar kegiatan patroli ini ditingkatkan, yang melibatkan personel kepolisian yang ditempatkan di berbagai wilayah di Tangerang. Patroli tersebut dilakukan baik di siang hari maupun malam hari untuk menjangkau setiap sudut area yang mungkin menjadi target kejahatan.

Selain itu, personel diinstruksikan untuk melaksanakan patroli dengan melakukan pendekatan komunikasi yang baik kepada masyarakat.

“Tindakan ini bertujuan untuk menumbuhkan hubungan yang lebih dekat antara polisi dan masyarakat sehingga masyarakat lebih percaya dan dapat melaporkan kejadian atau aktivitas mencurigakan jika ditemui.” Papar Kapolresta Tangerang.

Kapolresta Tangerang juga mengimbau agar personel kepolisian tetap waspada terhadap situasi atau perubahan lingkungan yang dapat menjadi indikasi terjadinya kejahatan. Personel diharapkan untuk melaporkan setiap temuan yang mencurigakan kepada atasan atau pihak yang berwenang.

Semua upaya ini dilakukan demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang. “Kami berharap dengan adanya patroli yang rutin dan berkesinambungan, dapat mengurangi kemungkinan terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat.” Ujar Kapolresta Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *