Olahraga

Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick saat Al Nassr Kontra Al Wehda

24
×

Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick saat Al Nassr Kontra Al Wehda

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, BOLA — Cristiano Ronaldo sekali lagi menunjukkan kehebatannya dalam dunia sepak bola dengan penampilan luar biasa bersama Al Nassr, mencetak hattrick yang memukau dalam laga terbaru mereka.

Ronaldo menampilkan kemampuannya yang mengagumkan dengan mencetak tiga gol dalam kemenangan melawan Al Wehda. Pada babak kedua pertandingan, Ronaldo kembali memamerkan kehebatannya dengan mencetak hattrick yang membuat penonton terkesima.

Kerja sama yang apik dengan Sadio Mane membuahkan hasil yang manis saat Ronaldo berhasil menjebol gawang Al Wehda pada menit ke-52, menambah kegembiraan bagi tim Al Nassr.

Selain sumbangan dari Ronaldo, tiga gol lain bagi Al Nassr datang dari pemain-pemain berbeda, menunjukkan kontribusi yang beragam dalam kemenangan mereka.

Otavio membuka skor pada menit ke-18, diikuti oleh gol Sadio Mane pada menit ke-45, dan Mohammed Al Fatil menyempurnakan penampilan impresif Al Nassr dengan mencetak gol pada menit ke-88.

Prestasi Ronaldo dalam mencetak hattrick ini tidak hanya menambah kemenangan timnya, tetapi juga mengukir catatan baru dalam kariernya yang fenomenal.

Hattrick ini adalah yang ke-66 sepanjang kariernya, menegaskan posisinya sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.