Olahraga

Liverpool Kembali Puncaki Klasemen setelah Menang atas Sheffield United

45
×

Liverpool Kembali Puncaki Klasemen setelah Menang atas Sheffield United

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, BOLA — Liverpool meraih kemenangan penting dalam perjalanan mereka menuju gelar Liga Primer Inggris musim ini setelah mengalahkan Sheffield United dengan skor 3-1 pada pertandingan yang digelar di Anfield pada Jumat dini hari (5/4) waktu Indonesia.

Pada pekan ke-30 ini, The Reds berhasil memecahkan kebuntuan melalui gol Darwin Nunez pada menit ke-17. Namun, Sheffield United berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Conor Bradley di awal babak kedua.

Alexis Mac Allister kemudian mengembalikan keunggulan bagi tuan rumah dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti pada menit ke-76, sementara pemain pengganti Cody Gakpo menutup pertandingan dengan mencetak gol di pengujung laga.

Hasil ini, Liverpool kembali menduduki puncak klasemen dengan raihan 70 poin dari 30 pertandingan, unggul dua angka di atas Arsenal yang sebelumnya sempat memimpin klasemen setelah mengalahkan Luton Town.

Liverpool telah mencetak 26 gol di Liga Primer musim ini dalam 15 menit terakhir pertandingan, jumlah yang lebih tinggi dibandingkan dengan tim mana pun.

Selanjutnya, The Reds akan menghadapi tantangan berat saat bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United di pekan ke-31. Duel ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu malam (7/4) waktu Indonesia.

Kemenangan ini memberikan dorongan besar bagi Liverpool dalam persaingan gelar, sementara keunggulan dua angka mereka di puncak klasemen semakin memperkuat posisi mereka dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *