Olahraga

Mesut Ozil Ungkap Penyesalan Tak Pernah Berseragam Juventus

41
×

Mesut Ozil Ungkap Penyesalan Tak Pernah Berseragam Juventus

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, BOLA — Mantan bintang sepak bola Jerman, Mesut Ozil, mengungkapkan rasa penyesalannya kepada publik dan para penggemar Juventus. Melalui akun media sosialnya, Ozil menyampaikan rasa cintanya kepada klub Italia tersebut, menyatakan bahwa Juventus adalah satu-satunya klub besar yang tidak pernah dia bela sepanjang kariernya.

Pada Sabtu (6/4/2024), Ozil menjelaskan melalui laman Football Italia bahwa ia memiliki perasaan yang kuat terhadap Juventus, yang merupakan klub yang belum pernah dia hadapi dalam lapangan hijau selama karirnya.

Mesut Ozil telah pensiun sebagai pesepak bola sejak 22 Maret 2023, setelah membela klub terakhirnya, Basaksehir FK, Turki. Pemain berusia 35 tahun itu telah memenangkan berbagai penghargaan sepanjang karirnya, termasuk gelar Liga Spanyol bersama Real Madrid, serta Piala Dunia bersama timnas Jerman.

Ozil mengirimkan pesan cinta kepada Juventus melalui akun Twitter-nya, mengatakan, “Bangga dengan karier saya dan semua klub luar biasa yang pernah saya bela. Hanya satu klub yang hilang, kecintaan saya pada Italia. Juve, kisah cinta yang luar biasa.”

Terdapat fakta menarik terkait hubungan Ozil dengan Juventus, dimana ia telah beberapa kali ditawarkan Arsenal kepada klub Italia tersebut. Pada musim panas 2020, laporan dari Calciomercato mengungkap bahwa Arsenal telah menawarkan Ozil ke beberapa klub top Eropa, termasuk Juventus.

Meskipun Juventus tertarik dengan pemain asal Jerman tersebut, mereka menolak untuk merekrutnya karena dua alasan utama. Pertama, performa Ozil yang menurun terutama dalam dua musim terakhir, dan kedua, tuntutan gaji yang sangat besar dari sang pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *