Olahraga

Rasmus Hojlund Pulih dari Cedera, Siap Perkuat Manchester United Lawan Liverpool

31
×

Rasmus Hojlund Pulih dari Cedera, Siap Perkuat Manchester United Lawan Liverpool

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, BOLA — Striker andalan Manchester United, Rasmus Hojlund, dikabarkan telah pulih dari cedera otot yang membuatnya absen sejak pertengahan Februari.

Keberhasilan pemain timnas Denmark ini dalam pemulihan membawa kabar baik bagi Setan Merah, yang akan menghadapi Liverpool dalam pertandingan perempat final Piala FA.

Cedera otot yang dialami Hojlund terjadi saat menjalani sesi latihan bersama Manchester United. Absennya sang striker berdampak signifikan pada performa tim, dengan dua kekalahan dalam tiga pertandingan tanpa kehadirannya.

Sebelum cedera, Hojlund menjadi andalan lini serang Man United, mencetak gol-gol penting dalam empat kemenangan beruntun di Liga Inggris. Namun, ketika absen, tim mengalami kendala dalam meraih hasil positif.

Kabar baik datang dari pelatih Man United, Erik ten Hag, yang menyatakan bahwa Hojlund telah berangsur pulih dari cedera.

Ten Hag berencana untuk memasukkan Hojlund dalam skuad yang akan menghadapi Liverpool di perempat final Piala FA pada tanggal 17 Maret 2024.

Kembalinya Hojlund, diharapkan Manchester United dapat mengoptimalkan potensi serangannya dan mencapai hasil positif di pertandingan penting melawan rival sekota.

Old Trafford akan menjadi saksi pertarungan sengit antara Setan Merah dan Liverpool dalam upaya meraih tiket ke babak selanjutnya di kompetisi Piala FA musim 2023-2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *