Gaya Hidup

Duo Bersaudara Muda Billie Eilish dan Phineas O’Connell, Cetak Sejarah di Piala Oscar 2024

119
×

Duo Bersaudara Muda Billie Eilish dan Phineas O’Connell, Cetak Sejarah di Piala Oscar 2024

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, WOOW — Pada Piala Oscar 2024, sorotan tak terhindarkan jatuh pada dua sosok muda yang berhasil mencatat sejarah dalam dunia perfilman: Billie Eilish (22 tahun) dan saudaranya, Phineas O’Connell (26 tahun).

Duo bersaudara ini meraih penghargaan Oscar untuk kedua kalinya, menciptakan pencapaian luar biasa dalam karir mereka yang masih muda. Kemenangan mereka untuk theme song “What Was I Made For?” dari film “Barbie” menambah prestasi gemilang, setelah sebelumnya memenangkan Oscar pada tahun 2021 untuk kontribusi mereka dalam menciptakan theme song untuk film “007 No Time to Die.”

Prestasi ini membuat Billie Eilish dan Phineas O’Connell mencatat sejarah sebagai pemenang Oscar dua kali termuda dalam sejarah penghargaan tersebut.

Keberhasilan mereka bukan hanya menjadi sorotan sebagai tokoh berbakat, tetapi juga mencerminkan dampak positif generasi muda dalam industri hiburan. Pada Academy Awards ke-96, kisah sukses Billie Eilish dan Phineas O’Connell akan diabadikan sebagai pencapaian membanggakan.

Prestasi mereka di usia muda tidak hanya memenangkan penghargaan Oscar, tetapi juga memberikan inspirasi kepada generasi muda, menunjukkan bahwa impian besar dapat diwujudkan melalui dedikasi, kerja keras, dan bakat luar biasa.

Sebagai ikon bagi kaum muda, Billie Eilish dan Phineas O’Connell tidak hanya meraih kesuksesan pribadi, tetapi juga membawa harapan dan motivasi bagi generasi mendatang dalam mengejar cita-cita mereka di dunia perfilman yang penuh tantangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *