Olahraga

Real Madrid Berminat Datangkan Franco Mastantuono dari River Plate

19
×

Real Madrid Berminat Datangkan Franco Mastantuono dari River Plate

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, WOOW — Real Madrid, salah satu raksasa sepak bola Eropa, tengah mengamati peluang untuk menguatkan skuad mereka dengan menambahkan talenta muda yang menjanjikan.

Kabarnya, fokus mereka kini tertuju pada Franco Mastantuono, pemain muda berusia 16 tahun yang berasal dari River Plate, klub ternama asal Argentina.

Mastantuono telah menarik perhatian Real Madrid dengan penampilannya yang mengesankan bersama Los Millonarios. Debutnya yang cemerlang di tim senior River Plate, dengan mencetak dua gol dalam 11 pertandingan, membuat Madrid meliriknya dengan serius.

Fabrizio Romano, yang dikenal sebagai sumber terpercaya dalam dunia transfer sepak bola, melaporkan bahwa Real Madrid telah memulai pembicaraan dengan perwakilan Mastantuono untuk membahas kemungkinan transfernya.

Mereka berencana untuk bernegosiasi mengenai struktur biaya sekitar 45 juta pounds, atau sekitar Rp778 miliar.

Meskipun belum ada penawaran resmi yang diajukan oleh Madrid, namun keinginan mereka untuk membawa Mastantuono ke Santiago Bernabeu sudah terungkap dengan jelas.

Potensi transfer ini bisa menjadi langkah penting bagi Real Madrid dalam membangun masa depan tim mereka dengan bakat-bakat muda yang menjanjikan.

Pantau terus perkembangan selanjutnya dari perburuan Real Madrid untuk memperoleh tanda tangan Mastantuono, karena Madrid berusaha untuk memperkuat skuad mereka dalam upaya meraih kesuksesan di panggung domestik dan Eropa.