Olahraga

Barcelona Incar Mason Greenwood, Manchester United akan Lepas dengan Harga Tinggi

29
×

Barcelona Incar Mason Greenwood, Manchester United akan Lepas dengan Harga Tinggi

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, BOLA –Mason Greenwood, bintang muda Manchester United, telah menjadi pusat perhatian raksasa La Liga, Barcelona, setelah penampilannya yang mengesankan bersama Getafe musim ini.

Diketahui bahwa Greenwood sedang menjalani masa pinjaman bersama Getafe setelah Manchester United memilih untuk meminjamkannya pada musim panas 2023.

Pemain berusia 22 tahun itu telah absen dari Old Trafford sejak Januari 2022 karena kasus kekerasan dan dugaan percobaan pemerkosaan. Namun, tuduhan terhadapnya telah dicabut sejak Februari 2023.

Manchester United sempat mempertimbangkan untuk memasukkan kembali Greenwood ke tim utama, tetapi mendapat protes dari para penggemar. Pemilik baru klub, Sir Jim Ratcliffe, menyatakan kesiapannya untuk menerima Greenwood kembali, tetapi keputusan akhir masih harus dibuat.

Barcelona dilaporkan telah mengincar Greenwood sebagai rekrutan baru mereka untuk musim panas ini. Klub tersebut telah melakukan pendekatan awal terkait minat sang penyerang untuk pindah ke Camp Nou.

Manchester United dikabarkan terbuka untuk menjual Greenwood dengan harga 50 juta Euro (sekitar Rp850 miliar). Meskipun kontrak pinjamannya dengan Getafe baru akan berakhir pada akhir musim, United menolak untuk memperpanjangnya.

Greenwood sendiri menyatakan keinginannya untuk bermain untuk klub Liga Champions. Namun, ia juga mengindikasikan kesiapannya untuk tetap bersama Getafe, mengingat hubungannya yang baik dengan klub tersebut.

Musim ini, Greenwood telah menunjukkan performa impresif dengan mencetak 8 gol dan 5 assist dalam 26 pertandingan di semua kompetisi bersama Getafe.

Situasi Greenwood menjadi sorotan, dengan pertanyaan apakah Manchester United akan melepas bakat muda mereka ke Barcelona atau memilih untuk mempertahankannya untuk masa depan klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *