Gaya Hidup

Demi Mempercepat Putusan Sidang Perceraian, Anji Tak Hadirkan Saksi

18
×

Demi Mempercepat Putusan Sidang Perceraian, Anji Tak Hadirkan Saksi

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, WOOW — Sidang perceraian antara Anji dan Wina Natalia kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Cibinong pada Kamis (4/7) kemarin.

Dilansir CNN Indonesia dalam sidang dengan agenda mendengar keterangan saksi, pihak Anji tidak menghadirkan saksi. Rendy Hasibuan selaku kuasa hukum Anji mengatakan kliennya sepakat dengan Wina untuk mempercepat jalannya sidang.

“Dari kami pihak tergugat tidak mengajukan saksi. Dari penggugat saja saksinya,” kata Rendy Hasibuan di PA Cibinong, Jawa Barat, dilansir detikHot pada Jumat (5/7).

Seperti kata Rendy, pihak Wina Natalia sebagai penggugat menghadirkan saksi dalam sidang kemarin. Wina membawa teman dan keluarga yang mengetahui pokok masalah rumah tangganya dengan Anji untuk menjadi saksi persidangan.

Meski demikian, Yudi Bimantara selaku kuasa hukum Wina Natalia tidak bisa mengungkapkan keterangan yang diberikan oleh para saksi dalam sidang tersebut.

“Saksinya dari teman dan keluarga ya,” kata Yudi.

“Keterangan dari saksi mungkin kami enggak bisa sampaikan itu, tapi pada pokoknya sesuai dengan gugatan kami, lanjutnya. “Dan memang sudah disampaikan Mas Anji dan Mbak Wina, memang sudah enggak ada kecocokan.”

Selain itu, Yudi Bimantara juga menegaskan Anji dan Wina Natalia sudah tidak membahas lagi persoalan harta gana-gini dan hak asuh anak. Pasangan tersebut sudah mencapai kesepakatan terkait kedua hal tersebut.

“Kalau gana-gini, hak asuh anak, dan lain-lain itu kebetulan kedua pihak sudah sepakat, sudah bermusyawarah” ujarnya.

“Tidak ada permasalahan untuk harta gana-gini dan hak asuh anak,” tegasnya.

Anji digugat cerai oleh Wina Natalia setelah keduanya menikah selama lebih dari 11 tahun. Kabar gugatan itu dibenarkan oleh Humas PA Cibinong Dadang Karim pada 21 Mei lalu.

Pasangan tersebut menikah pada 13 Juli 2012. Dari pernikahan tersebut, Anji dan Wina dikaruniai dua orang anak. Sementara itu, Anji juga memiliki seorang anak dari hubungannya dengan Sheila Marcia.

Setelah kabar gugatan cerai itu muncul, Anji dan Wina Natalia buka suara. Mereka mengatakan keputusan untuk cerai merupakan hasil proses yang panjang.

Di tengah proses perceraian tersebut, Anji sempat tersandung dugaan selingkuh dengan istri dari rapper Sexy Goath yang bernama Juliette Angela. Namun, mantan vokalis band Drive itu membantah tuduhan perselingkuhan itu.