Olahraga

Inter Miami Bantai Orlando City 5-0, Messi dan Suarez Bersinar

49
×

Inter Miami Bantai Orlando City 5-0, Messi dan Suarez Bersinar

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, BOLA — Pertandingan seru di Major League Soccer (MLS) 2024 melibatkan Inter Miami dan Orlando City di Chase Stadium, Florida, pada Minggu (3/3/2024) pagi WIB, berakhir dengan kemenangan telak 5-0 untuk Inter Miami.

Dalam pertandingan ini, Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi bintang kemenangan dengan masing-masing mencetak dua gol alias brace. Suarez membuka keunggulan timnya pada menit keempat setelah memanfaatkan umpan brilian dari Julian Gressel. Suarez kembali menggandakan keunggulan Inter Miami dengan memanfaatkan assist dari Gressel.

Robert Taylor turut menyumbangkan gol pada menit ke-29, menyambut assist dari Luis Suarez. Di paruh kedua pertandingan, Lionel Messi mengukir namanya di papan skor dengan mencetak dua gol pada menit ke-57 dan ke-62, memastikan kemenangan 5-0 untuk Inter Miami.

Dengan hasil ini, Inter Miami memuncaki klasemen sementara MLS 2024 Wilayah Timur dengan nilai tujuh dari tiga pertandingan. Performa gemilang ini membawa mereka menuju puncak tangga klasemen dan memberikan semangat tinggi menjelang pertandingan berikutnya.

Selanjutnya, The Herons akan menghadapi Montreal pada 11 Maret mendatang. Namun, sebelumnya, mereka akan bertarung dengan Nashville dalam ajang 16 besar CONCACAF Champions Cup, tiga hari sebelum pertandingan kontra Montreal.

Kemenangan ini tidak hanya mengukuhkan dominasi Inter Miami di MLS 2024 Wilayah Timur, tetapi juga menegaskan kehebatan Messi dan Suarez sebagai andalan tim dalam meraih sukses di kompetisi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *