Daerah

Tinjau Banjir, PJ Bupati Tangerang Blusukan Hingga Malam Hari

27
×

Tinjau Banjir, PJ Bupati Tangerang Blusukan Hingga Malam Hari

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, TANGERANG — PJ Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono langsung melakukan peninjauan ke lokasi banjir Grand Harmoni Balaraja Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Provinsi Banten pada Senin (29/04/2024),

Berdasarkan pantauan di lapangan, Kedatangan PJ Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono disambut oleh Kades Bunar dan Camat Sukamulya, PJ Bupati Tangerang Andi Ony langsung melakukan pengecekan kepada korban banjir.

” Saya belum bisa meninggalkan lokasi banjir, kasihan warga perumahan Grand Harmoni, sebelum listrik menyala,”kata PJ Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono.

Andi Ony Prihartono mengatakan, Bantuan seperti tenda darurat, sembako, nasi kotak telah didistribusikan kepada korban banjir, Pemkab Tangerang akan mencari solusi penganan banjir di Perumahan Grand Harmoni Balaraja ini, karena jika tidak dicarikan solusi, banjir serupa akan terjadi dikemudian hari.

” Untuk penanganan pertama, kita upayakan bantuan medis, sembako dan selimut, mobil pemadam kebakaran untuk menyedot air yang tergenang juga telah kita siapkan,”tandasnya.