InternasionalOlahraga

Barca Jadi Pesaing Real Madrid dalam Perburuan Erling Haaland

43
×

Barca Jadi Pesaing Real Madrid dalam Perburuan Erling Haaland

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, JAKARTA – Barcelona secara agresif bergabung dalam perburuan penandatanganan Erling Haaland pada musim panas ini, dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Barca memiliki peluang untuk menyalip rival mereka, Real Madrid, dalam perburuan ini.

Media Spanyol, Jijantes FC, melaporkan bahwa Barcelona sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang berbakat tersebut.

Erling Haaland telah menjadi sosok kunci sejak bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2022, mencetak 79 gol dalam 83 pertandingan bersama The Citizens.

Penampilan gemilangnya baru-baru ini, termasuk lima gol dalam kemenangan 6-2 atas Luton Town di Piala FA, semakin menarik perhatian klub-klub papan atas Eropa.

Real Madrid sebelumnya dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Haaland, tetapi Barcelona tampaknya telah melempar kuncinya dalam perburuan ini.

Laporan Jijantes FC menyebutkan bahwa agen Haaland, Rafaela Pimenta, bertemu secara rahasia dengan Direktur Olahraga Barcelona, Deco, pada 28 Februari 2024.

Video yang dirilis oleh akun media sosial Jijantes menunjukkan Pimenta dan Deco memasuki gedung yang sama, memicu spekulasi bahwa pertemuan itu berkaitan dengan potensi transfer Haaland ke Barcelona.

Jijantes FC mencatat bahwa masa depan Haaland menjadi impian besar Presiden Barcelona, Joan Laporta, dan merupakan salah satu topik utama yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Namun, Barcelona dihadapkan pada persaingan sengit, tidak hanya dari Real Madrid tetapi juga dari Manchester City.

Kabar dari Mirror menyebutkan bahwa Man City berencana memperpanjang kontrak Haaland, yang saat ini masih berlaku hingga 30 Juni 2027. Jika kesepakatan perpanjangan kontrak tercapai, Haaland akan mendapatkan kenaikan gaji hingga 600 ribu poundsterling per pekan.

Perburuan Erling Haaland menjadi sorotan utama di jendela transfer musim panas ini, dan Barcelona harus menunjukkan kebijaksanaan dan negosiasi yang kuat untuk bersaing dengan klub-klub pesaing dan mengamankan tanda tangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *