Teknologi

Call of Duty: Black Ops 6 Bakal Segera Dirilis

26
×

Call of Duty: Black Ops 6 Bakal Segera Dirilis

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, TEKNET — Setelah serangkaian teaser dan bocoran yang beredar di media sosial, Activision akhirnya mengonfirmasi akan merilis Call of Duty: Black Ops 6. Kabar gembira ini diumumkan melalui sebuah teaser yang diunggah di akun X resmi Call of Duty, memicu antusiasme tinggi di kalangan para penggemar.

Teaser tersebut memperlihatkan sebuah lambang dengan tiga kepala serigala, yang sesuai dengan file yang ditemukan dalam Call of Duty: Modern Warfare 3 tahun 2023. File tersebut disebut-sebut terhubung dengan game berikutnya dalam franchise ini. “Babak baru yang gelap dari franchise Black Ops dimulai,” bunyi postingan X tersebut.

Salah satu halaman penggemar Call of Duty yang terpercaya, CharlieIntel, turut mengunggah gambar teaser lainnya. Ketika gambar tersebut diperbesar, terlihat kata “Gulf” dalam huruf oranye, yang semakin menguatkan spekulasi bahwa Black Ops 6 akan berlatar selama Perang Teluk seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Meskipun informasi dari teaser ini masih minim, Activision menjanjikan pengungkapan lebih lanjut pada 9 Juni 2024, setelah Microsoft Xbox Games Showcase utama. Gambar teaser yang sama juga disertai dengan janji “penyelaman mendalam khusus ke dalam seri berikutnya dari franchise yang dicintai,” yang diharapkan tetapi sekarang dikonfirmasi sebagai Call of Duty tahun 2024.

Kehadiran Call of Duty: Black Ops 6 tentunya akan menambah daftar panjang seri ikonik dalam franchise Call of Duty, yang selalu berhasil menarik perhatian penggemar setianya di seluruh dunia. Dengan latar belakang yang berpotensi selama Perang Teluk, penggemar bisa mengharapkan pengalaman permainan yang penuh aksi dan cerita yang mendalam.

Sementara itu, para penggemar setia terus mengamati setiap detail dan bocoran yang muncul, semakin menambah antusiasme menjelang rilis resmi game ini. Call of Duty: Black Ops 6 dipastikan akan menjadi salah satu rilisan paling dinanti dalam dunia game pada tahun 2024.