Gaya HidupHiburan

Nyeleneh! Balenciaga Rilis Gelang Selotip Rp51 Juta

26
×

Nyeleneh! Balenciaga Rilis Gelang Selotip Rp51 Juta

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, WOOW — Balenciaga, rumah mode ternama asal Prancis, kembali menciptakan sensasi dengan peluncuran produk terbarunya, gelang selotip.

Produk ini, yang merupakan bagian dari koleksi Balenciaga Fall/Winter 2024, dipresentasikan di Paris Fashion Week pada awal Maret 2024.

Gelang selotip ini terbuat dari bahan yang menyerupai selotip bening, dengan logo Balenciaga yang tercetak secara mencolok di atasnya.

Namun, yang membuatnya menonjol bukan hanya desainnya yang nyeleneh, tetapi juga harganya yang fantastis: mencapai €3000 atau sekitar Rp 51 Juta.

Reaksi terhadap gelang selotip ini pun bermacam-macam di kalangan warganet. Banyak yang tercengang dengan harganya yang luar biasa tinggi, sementara yang lain mempertanyakan nilai estetika dan fungsionalitasnya.

Bagi sebagian orang, gelang selotip ini mungkin terasa sebagai ekspresi kreativitas yang unik dan menyenangkan dari dunia mode.

Namun, bagi yang lain, mungkin sulit untuk memahami konsep di balik produk ini dan mengapa harganya begitu tinggi.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Balenciaga telah berhasil menciptakan produk yang kontroversial dan menjadi pembicaraan di media sosial.

Seberapa banyak gelang selotip ini akan diterima oleh pasar dan apakah akan menjadi tren fashion yang signifikan tetap menjadi pertanyaan yang menarik untuk diikuti.

Yang pasti, gelang selotip Balenciaga telah menunjukkan bahwa inovasi dan kreativitas tidak pernah habis dalam dunia mode yang selalu berubah dan berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *