Gaya HidupHiburan

Rose BLACKPINK Resmi Bergabung dengan The Black Label

28
×

Rose BLACKPINK Resmi Bergabung dengan The Black Label

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, WOOW — Rose, salah satu anggota dari grup girl band populer BLACKPINK, secara resmi mengumumkan bahwa dirinya telah bergabung dengan agensi baru, The Black Label. Agensi yang dipimpin oleh produser Teddy ini mengumumkan kontrak eksklusif dengan Rose pada Selasa, 18 Juni 2024.

Dalam sebuah postingan terbaru di Instagram pribadinya, Rose menceritakan tentang perjalanan barunya bersama The Black Label. “Saya tahu banyak dari kalian yang penasaran dengan berita saya. Seperti yang kalian tahu, saya lebih suka berbicara setelah semuanya sudah diatur. Jadi, saya ingin membuat pengumuman ini ketika semuanya sudah siap,” tulis Rose, seperti dikutip pada Rabu, 19 Juni 2024.

Rose mengingat dirinya yang sejak tahun lalu tinggal di studio, meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang sebenarnya ingin dia lakukan. Setelah banyak pertimbangan, Rose akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan The Black Label, yang menurutnya bisa membantunya mencapai impian.

“Saya senang bisa bekerja secara resmi dengan The Black Label. Ini adalah perusahaan yang dapat mengatur karier saya dan membantu saya mencapai impian saya,” sambungnya. Rose juga mengisyaratkan adanya proyek mendatang bersama The Black Label. “Akan ada pengumuman menarik segera. Saya harap banyak dari Anda akan menganggap musik saya menarik,” ungkapnya.

Rose meminta para penggemar BLACKPINK, yang dikenal sebagai BLINK, untuk menantikan gebrakan baru yang akan segera diluncurkan bersama agensi barunya. “Nantikan musik saya yang akan datang. Kontrak dengan The Black Label ini hanyalah bagian pertama dari gambaran yang lebih besar. Harap tetap menantikan usaha saya di masa depan,” tambahnya.