Gaya HidupHiburan

Mark NCT Beri Bocoran Single dan Album Solonya

17
×

Mark NCT Beri Bocoran Single dan Album Solonya

Sebarkan artikel ini

detak.co.id,  WOOW — Mark, anggota NCT, baru-baru ini memberikan bocoran menarik untuk single barunya yang berjudul “200” dan album solonya yang akan datang, melalui akun YouTube resmi NCT.

Dalam klip penampilan akustik yang dirilis, Mark memperkenalkan single “200” yang akan dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST.

Single ini akan disertai dengan B-side berjudul “200 (versi Minhyung)”, di mana Minhyung akan menjadi nama rapper dalam versi Korea dari lagu tersebut.

Selain pengumuman tentang single barunya, SM Entertainment juga mengonfirmasi bahwa Mark sedang mempersiapkan album solo perdananya yang diperkirakan akan dirilis sekitar bulan Februari 2025.

Pernyataan dari SM Entertainment menyatakan bahwa album ini akan secara jujur menampilkan ciri khas musikalitas Mark yang telah berkembang melalui karya-karyanya sebelumnya.

Mark pertama kali debut pada tahun 2016 sebagai anggota subgrup bergilir NCT, NCT U. Sejak itu, ia telah menjadi anggota tetap subgrup NCT 127 dan NCT Dream. Selain itu, Mark juga bergabung dengan supergrup SM Entertainment, SuperM, pada tahun 2019, bersama dengan sesama anggota NCT dan anggota grup SM lainnya.

Sebelumnya, Mark telah merilis beberapa lagu solo melalui proyek musik labelnya seperti SM Station dan NCT Lab. Salah satu rilisan solo terbarunya adalah single berjudul “Golden Hour” yang dirilis pada April 2023 dan telah mendapat sambutan hangat dari penggemar.

Selain kesibukannya dalam karier solo, Mark bersama anggota NCT Dream lainnya juga tengah menjalani tur dunia “The Dream Show 3: Dream()scape” di Seoul awal bulan ini.

Mereka berencana untuk tampil di Jepang dan Asia Tenggara dalam beberapa minggu mendatang sebelum melanjutkan tur ke Amerika dan Eropa dalam waktu yang akan datang.