Gaya HidupHiburan

V BTS Rilis Lagu Single ‘FRI(END)S’ Setelah Wajib Militer

28
×

V BTS Rilis Lagu Single ‘FRI(END)S’ Setelah Wajib Militer

Sebarkan artikel ini

detak.co.id, WOOW — V BTS, salah satu anggota terkenal dari boyband Korea Selatan BTS, secara resmi merilis lagu pertamanya sejak menjalani wajib militer. Lagu terbaru berjudul ‘FRI(END)S’ dirilis pada Jumat, 15 Maret 2024, dan sepenuhnya ditulis dalam bahasa Inggris dengan sentuhan musik R&B.

Lagu ini menjadi karya terbaru dari V setelah Mini Album ‘Layover’ yang dirilisnya pada September 2023. ‘Layover’ dirilis hanya beberapa bulan sebelum V dan anggota BTS lainnya memulai wajib militer.

Meskipun tengah menjalani wajib militer, V BTS telah mengkonfirmasi bahwa ia telah menyimpan beberapa proyek untuk dirilis selama masa tersebut. Dalam pernyataannya pada bulan Desember sebelumnya, V menyatakan bahwa ia telah “mempersiapkan banyak hal” untuk periode 18 bulan tersebut.

V BTS mengumumkan lagu ‘FRI(END)S’ melalui media sosial pada tanggal 3 Maret, diikuti dengan berbagai foto konsep dan video teaser menjelang perilisan single tersebut.

Menurut pernyataan dari Big Hit Music, lagu ini memiliki genre pop soul R&B dan menyampaikan kisah romansa yang relatable dan jenaka melalui liriknya.

Sebagai solois, V BTS telah mencatat tiga lagu di tangga lagu Billboard Hot 100. Puncaknya adalah dengan lagu “Slow Dancing” pada tahun 2023, yang membuat debutnya di posisi 51 di tangga lagu tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *